• SMP NEGERI 3 CILEUNYI
  • TAQWA, CERDAS, KREATIF, INOVATIF

Paskibra

 

PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI merupakan exstrakulikuler yang berprestasi, berakademis, disiplin dan mandiri serta berdaya saing tinggi.

Awal didirikan PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI pada 01 Agustus 2008 yang terbentuk oleh pembina pertama yaitu Bpk. Ruhyat Purwa dan pelatih Kang Syarip Hidayat.

PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI dibentuk untuk menyalurkan bakat minat siswa yg berpotensi untuk melahirkan siswa siswi yang mepunyai kesadaran disiplin yang tinggi.

PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI sekarang sudah mulai masuk ke angkatan 11 dimana dari tiap angkatan memiliki prestasi yang sangat baik buat membanggakan dan membawa nama baik sekolah dari tingkat propinsi sampai tingkat nasional, PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI merupakan maskot sekolah karena  sering menyumbangkan prestasi dan piala dari berbagai kejuaraan.

PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI  merupakan exstrakulikuler yang sangat berpotensi untuk melanjutkan sekolah ke SMA melalui jalur prestasi, dimana setiap mengirimkan peserta prestasi yg merupakan anggota PASKIBRA SMPN 3 CILEUNYI insya Alloh selalu diterima dan selalu diberikan tempat buat masuk ke sekolah yang dituju.

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
PPDB ke SMA/SMK

Untuk melihat informasi sekolah cek alamat berikut ini : Cari Sekolah Disini   SIMULASI PPDB KE SMA/SMK : Simulasi PPDB ke SMA Klik disini    Infromasi resmi tentang PPDB

16/05/2020 12:38 - Oleh Team_IT_smpn3cileunyi - Dilihat 2392 kali
Profil

SMP Negeri 3 Cileunyi didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Bandung pada tangga, 01 Juli 2008, sekolah tersebut berada di Komplek Manglayang Regency Blok I Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi

15/03/2020 19:18 - Oleh Team_IT_smpn3cileunyi - Dilihat 4754 kali
Visi dan Misi

A. VISI "Religius, berprestasi, berbasis lingkungan"   B. MISI Mewujudkan pendidikan yang bermutu, efektif dan efisien. Mewujudkan pencapaian kompetensi siswa dan mampu berprestas

15/03/2020 19:18 - Oleh Team_IT_smpn3cileunyi - Dilihat 2474 kali